BOYOLALI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menargetkan sebanyak 45% perolehan suara di Kabupaten Boyolali untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, 26 Mei mendatang.

Ketua Badan Pemenang Pemilu PDIP Boyolali Seno Samodromengatakan pasangan Ganjar-Heru di kabupaten setempat ditargetkan mampu memperoleh 45% suara dari 810.118 daftar pemilihan tetap (DPT).

“Kami optimistis mampu memenangkan pasangan Ganjar-Heru yang diusung PDIP itu,” katanya, Senin (22/4/2013).

Selain itu, kata Seno Samodro, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng juga yakin dilakukan satu putaran. Seno Samodro menjelaskan, pihaknya telah melakukan konsolidasi ke bawah dari DPC, PAC, dan anak ranting untuk memenangkan pasangan Ganjar-Heru.

“Ganjar juga yakni Boyolali lumbung suara terbesar untuk pemenangan di Jateng. Kami bekerja keras sosialisasi ke masyarakat untuk pemenangan pasangan Ganjar-Heru dengan nomor urut tiga,” katanya.

Apalagi, lanjutnya, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang mempunyai intergritas, paling bersih, dan pekerja keras di antara, calon-calon lainnya.

Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng akan bertarung pada 26 mendatang yakni dengan nomor urut 1, Hadi Prabowo-Don Murdono yang diusung PKS, PKB, Partai Gerindra, PPP, Partai Hanura, dan PKNU, nomor urut 2 yakni Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo (Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PAN).

Pasangan nomor urut 3, yakni Ganjar Pranowo dan Heru Sujatmoko yang diusung oleh PDI Perjuangan. (Antara/dba)

Sumber: http://www.bisnis-jateng.com/index.php/2013/04/pilgub-jateng-pdip-boyolali-targetkan-45-untuk-ganjar-heru/